ads
Home » , » Facebook.com - Cara Membuat Daftar Akun Facebook Baru Via PC Dan Hp

Facebook.com - Cara Membuat Daftar Akun Facebook Baru Via PC Dan Hp

Written By Anonim on Selasa, 30 Juli 2013 | 17.24

Facebook.com Cara Membuat Daftar Akun Facebook Baru Via PC Dan Hp - Dengan ini Info Tekno akan mengulas lebih banyak mengenai Cara Membuat Daftar Akun Facebook Baru Via PC Dan Handphone,siapa yang gak tahu jejaring social yang paling tren ini selain MySpace dan Twitter.com.Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif,lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.Nah disini Anda harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs facebook ini.Setelah itu, Anda dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.Selain itu, Anda dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama,diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti Rekan Kerja ataupun Teman Dekat.Pastinya semua ini dapat lebih mengenalkan diri Anda ke dalam publik,selain itu pula Anda dapat berkomunikasi dengan teman dan pengguna lain melalui pesan pribadi atau umum dan fitur obrolan facebook.Adapun Manfaat Facebook yang mungkin Anda belum mengetahuinya :

Facebook.com 

1.Mengakrabkan komunikasi dengan teman dan guru
Pelajar dan para remaja bisa mempunyai lebih banyak waktu untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman dan guru mereka.

2.Memperluas pergaulan
Selain berteman dengan teman-teman mereka di dunia nyata,facebook memberikan peluang untuk mengenal banyak lagi teman yang lain.Mereka bisa berteman dengan para pengarang buku, pengarang novel dan para tokoh yang mereka sukai sehingga mereka dapat termitovasi.

3.Menambah pengetahuan
Satu hal yang harus bisa dimanfaatkan oleh para pelajar dan remaja dari facebook adalah untuk menambah informasi dan pengetahuan.

4.Memperbanyak waktu curhat
Banyak hal yang ingin mereka ketahui; banyak masalah yang mereka hadapi; dan banyak sosok yang ingin mereka tiru dan teladani. Di sinilah mereka membutuhkan banyak curhat dengan sesama teman mereka.

5.Membantu menemukan jodoh
Manfaat ini dari Facebook bagi kehidupan sosial Anda adalah membantu menemukan jodoh yang selama ini Anda cari-cari.

6.Meningkatkan kepercayaan diri
Dengan memperhatikan tampilan dinding akun Facebook, maka seseorang akan lebih percaya diri. Hal tersebut disebabkan oleh segala bentuk tampilan terbaik seseorang benar-benar dimaksimalkan ketika diposting dalam dinding Facebook.

7.Meningkatkan produktivitas
Sebuah studidari University of Melbourne sudah pun pernah membuktikan para karyawan yang diberikan kesempatan untuk mengakses Facebook selama 10 menit saja ketika bekerja akan meningkatkan produktivitas mereka.

8.Menyehatkan jantung
Membuka Facebook membantu Anda agar lebih rileks dan mengurangi stres,Tentu saja hal tersebut benar apabila Anda melakukannya tidak berlebihan.

Mungkin disini Anda ada yang belum Mengataui cara mendaftarkan akun facebook,untuk itu akan kami berikan Cara Mendaftar Akun Facebook Lewat PC/Laptop :

1.Anda sudah memiliki email,entah itu yahoo ataupun Gmail
2.Silahkan Anda masuk di www.facebook.com
3.Isikan data diri Anda seperti :
  • Nama depan : Isi dengan nama depan Anda
  • Nama belakang : Isi dengan nama belakang Anda
  • Email anda : Isi dengan alamat email Anda
  • Masukkan ulang email : Isi dengan alamat email seperti di atas
  • Kata sandi baru : Isi dengan kata sandi Anda (boleh berbeda dengan kata sandi email)
  • Tanggal, bulan, tahun : Isi dengan tanggal lahir Anda
  • Pilih jenis kelamin Anda
  • Dan Klik tombol "mendaftar"
4.Kemudian Anda pilih lewati langkah ini,setelah itu akan muncul pop-up Anda pilih LEWATI .
5.Kemudian Isikan informasi untuk profil Anda,
6.Pilih simpan dan lanjutkan.
7.Pilih foto yang akan dijadikan foto profil dengan mengeklik tombol "unggah foto" (bila dari komputer) atau "ambil foto" bila langsung dari webcam.
8.Pilih file foto yang akan di upload, lalu klik "simpan & lanjutkan".
9.Akun Facebook Anda telah jadi, namun tinggal satu langkah lagi yaitu buka email yang Anda masukan tadi, dan klik tautan yang ada di dalamnya.
10.Akun facebook kamu siap digunakan dan silahkan cari banyak teman sebanyak - banyaknya.

Bukan hanya itu,cara mendaftar ke facebook bukan hanya lewat PC/Laptop melainkan lewat Handphone.Banyak dari Anda ini online menggunakan Handphone tapi belum mengetahui Cara Sign Up Lewat Hp.Nah untuk itu kami berikan Cara Mendaftar Facebook Lewat Hp di bawah ini :

1.Silahkan Anda masuk ke m.facebook.com
2.Kemudian pilih Daftar Disini
3.Isikan data-data diri Anda secara lengkap kemudian Anda klik mendaftar
4.Setelah itu Anda tinggal menunggu kode konfirmasi dari facebook yang nantinya akan di kirimkan ke Account yang Anda buat tadi
5.Log in ke email yang Anda masukan tadi,lihat pesan masuk dari facebook
6.Klik tautan yang di kirimkan dari facebook,nanti pasti akan ada tulisan yang menyatakan bahwa Anda sudah berhasil mendaftar facebook
7.Disitu nanti akan ada tulisan kunjungi facebook sekarang untuk memulai,langsung aja Anda Klik mulai
8.Done,munculah beranda atau halaman facebook Anda.


Demikian yang dapat kami berikan mengenai Cara Membuat Daftar Akun Facebook Baru Via PC Dan Hp, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda untuk terhubung bersama teman teman Anda nantinya.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger