ads
Home » , » Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan

Written By Anonim on Jumat, 12 Juli 2013 | 01.04

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan - Dengan ini Info Tekno akan mengulas lebih banyak mengenai Aplikasi Android Untuk Puasa Ramadhan 1434 H-2013,aplikasi ini kami berikan kepada Anda guna untuk memudahkan Anda memperoleh pengetahuan lebih banyak mengenai puasa ramadhan.Pada bulan ramadhan ini kesempatan meraih pahala sebanyak-banyaknya terbuka lebar bagi umat Islam. Alangkah beruntungnya bila kualitas dan kuantitas ibadah kita pada Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun kemarin.Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.Oleh karena itu kita tidak boleh menyianyiakan kesempatan untuk mendapat pahala yang banyak.Pada zaman modern seperti ini sulit untuk tidak terlepas dengan yang namanya handphone, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan ini. Oleh karena itu sebaiknya kita bisa memanfaatkan ponsel pintar tersebut untuk tambahan fasilitas penunjang ibadah Anda. Apalagi buat Anda yang sudah menggunakan Handphone banyak sekali aplikasi yang bermanfaat selama bulan ramadhan.Aplikasi tersebut bisa Anda temukan pada pusat download aplikasi android yaitu Google Play,disana Anda tidak hanya memiliki Aplikasi hiburan atau produktivitas kerja semata.Google Play kini juga menyediakan beragam aplikasi bertemakan Islami yang dapat membantu kita dalam menjadi seorang muslim yang lebih baik lagi, terutama pada bulan Ramadhan penuh berkah ini.Untuk itu kami berikan Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan yang bisa Anda Download juga di bawah ini :

Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan


1. iQuran
iQuran merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Guided Ways Technology. Mereka sebelumnya telah membuat beberapa aplikasi desktop bernuansa islami, bahkan untuk aplikasi iQuran sendiri sebelumnya dirilis oleh mereka untuk smartphone os iOS (iPhone, iPod Touch dan iPad).

Download iQuran


2. Find My Qiblah
Aplikasi yang satu ini akan sangat membantu anda dalam menyempurnakan Ibadah Shalat anda. dengan aplikasi ini anda akan di berikan informasi kemana arah kiblat dari tempat anda berdiri sekarang. Jadi Anda tidak akan kebingungan di saat anda berada pada suatu tempat baru dan harus menentukan arah kiblat.
Download Find My Qiblah

3. Doa Harian
Kumpulan do'a-do'a sehari-hari - Dari bangun tidur sampai tidur lagi - dilengkapi dengan transliterasi Arab-Latin untuk memudahkan dalam membaca - Isi hari anda dengan do'a-do'a harian ini, Semoga ALLAH senantiasa memberkahi hidup Anda.

Download Doa Harian


4. Alunan Istighfar Zikir Taubat

Aplikasi dengan koleksi Dzikir dan doa yang akan menjadi makanan rohani yang sangat bermanfaat bagi Anda di bulan suci ini.Dari semua aplikasi tadi sepertinya aplikasi Alunan Istighfar Zikir Taubat menjadi aplikasi yang memiliki tampilan yang paling enak dipandang mata.
Download Alunan Istighfar Zikir Taubat

5. Media Mudik
Aplikasi gratis Ini untuk menemani Anda sepanjang waktu mudik Anda. Dalam aplikasi Anda bisa mendapatkan jadwal Imsakiyah akurat, menghitung Zakat Anda, menghitung biaya mudik Anda, membaca berita, artikel Islam dan juga menemukan tempat terdekat untuk berbagai kategori Anda mungkin perlu selama mudik seperti pompa bensin, masjid, farmasi, ATM, dll. 

Download Media Mudik

Sebenarnya masih banyak aplikasi yang berhubungan dengan Bulan Ramadhan,namun kami berikan yang paling banyak di minati dan di butuhkan oleh Anda semua.Semoga informasi yang Info Tekno berikan kepada Anda mengenai Kumpulan Aplikasi Android Gratis Untuk Bulan Suci Ramadhan 1434 - 2013 dapat bermanfaat buat Anda dan bisa menjadikan Anda pribadi yang lebih baik di bulan suci Ramadhan ini.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger