ads
Home » , , » Instagram - Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile

Instagram - Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile

Written By Anonim on Rabu, 29 Mei 2013 | 06.16

Instagram : Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile - Dengan ini Info Tekno akan membagikan informasi mengenai Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile Phone yang Anda miliki.Kata Instagram bertebaran di news feed. Banyak orang jadi penasaran Apa itu instagram, apa sih fungsinya? Buat Anda yang ngalamin kayak gini, mari bahas bareng-bareng.Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.
Instagram - Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile


Kegunaan Instagram tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting foto-foto yang memiliki 16 efek yang dapat digunakan untuk menyunting foto. Dengan aplikasi Instagram, foto-foto Anda dapat diunggah melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous. Foto yang telah diambil melalui aplikasi Instagram dapat disimpan di dalam berbagai macam gadget seperti iPhone, Blackberry dan gadget lainnya.Setelah foto tersebut disunting, maka foto akan dibawa ke halaman selanjutnya, dimana foto tersebut akan diunggah ke dalam Instagram sendiri ataupun ke jejaringan sosial lainnya. Dimana di dalamnya tidak hanya ada pilihan untuk mengunggah pada jejaringan sosial atau tidak, tetapi juga untuk memasukkan judul foto, dan menambahkan lokasi foto tersebut. Sebelum mengunggah sebuah foto, para pengguna dapat memasukkan judul untuk menamai foto tersebut sesuai dengan apa yang ada dipikiran para pengguna.

Adapun beberapa cara yang harus Anda lalui umtuk mendapatkan Instagram,disini kami akan berikan Cara Mendaftar (Sign Up) Instagram For Android :

1.Download dan Install Instagram. untuk Android, Instagram dapat di cari dan download di Google Play (Android Apps), sedangkan untuk iPhone, iPod touch, dan iPad, Instagram dapat didownload di App Store (download aplikasi menggunakan iTunes jika menginstall aplikasi dari PC ke iPhone misalnya).

Silahkan Anda unduh Instagram via Google Play disini .
Download DISINI

Note : Untuk memudahkan di sini saya member contoh cara sign up dan menggunakan instagram for Android, sedangkan bagi anda yang menggunakan instagram for iPhone iPod touch, dan iPad, Blackberry, PC, dll. kami rasa caranya tidak jauh berbeda jadi cukup di sesuaikan saja.

2.Setelah terinstall, jalankan Instagram

3.Pada halaman Welcome Screen akan muncul pilihan, Pilih “Sing Up” jika belum punya Account atau “Login In” jika sudah mempunyai account, pada tutorial ini kami anggap anda belum mempunyai account jadi pilih tombol “Sign Up

4.Selanjutnya isi dan lengkapi data yang di perlukan seperti Email, Username, Password dan Profile Picture (jika di inginkan) lalu tekan tombol “Sign up” kemudian tunggu sampai proses pendaftaran selesai.

5.Tekan panah pada sudut kanan atas selanjutnya pilih tombol “Done” di sidut kanan atas, dan proses Install & Sing Up Account telah selesai.

Buat Anda juga yang masih bingung Cara Menggunakan Instagram kami berikan sebagai berikut:

1.Untuk mengambil foto, tekan tombol Photo dibagian tengah bawah layar.

2.Pilih “Camera” jika ingin upload gambar dari kamera perangkat Android misalnya atau “Photo Gallery” untuk memilih gambar yang telah ada atau yang telah diambil sebelumnya.

3.Coba Anda mengambil suatu gambar/object dahulu

4.Tekan tombol “Accept

5.Untuk memfilter gambar, cukup pilih icon Filter

6.Tambahkan keterangan pada object gambar anda.

7.Untuk sharing ke Jejaring Social misalnya ke twitter, pilih menu Twitter, lalu Masukkan username dan password account twitter anda, lalu pilih tombol “’Done

8.Pilih tombol “Upload” untuk berbagi foto keteman-teman Anda.

9.Selesai deh..? Good Luck.


Demikian yang dapat Info Tekno berikan kepada Anda mengenai Instagram : Cara Daftar , Unduh Menggunakan Instagram For Mobile, semoga informasi ini dapat membantu Anda berinteraksi ke seluruh teman yang Anda miliki.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger