ads
Home » , , , , » Camfrog Video Chat - Cara Membuat Daftar,Instal,Login Menggunakan Camfrog

Camfrog Video Chat - Cara Membuat Daftar,Instal,Login Menggunakan Camfrog

Written By Arie G Bastian on Selasa, 27 Agustus 2013 | 17.40

Camfrog Video Chat - Cara Membuat Daftar,Instal,Login Menggunakan Camfrog - Dengan ini Info Tekno akan membagikan secara lengkap mengenai Cara Membuat Daftar,Instal,Login Menggunakan Camfrog,buat Anda pasti gak asing lagi dengan Video Chat yang satu ini.Camfrog merupakan salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet,dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip.Pada Aplikasi Camfrog ini terdapat ruang (ROOM) yang di gunakan mereka untuk berkumpul dengan segala typing atau berbicara dengan cara di ketikan.Di dalam room ini hanya terdapat 1 orang yang bisa menggunakan Mic dan bisa disebut DJ atau pemegang TM(Take Mic).Untuk orang yang sudah menjadi TM itu di perlukan mental yang kuat agar tidak kebingungan ketika bercuap cuap membahas beberapa topik.Untuk itu akan kami berikan mengenai Cara Daftar Camfrog Video Chat Dengan Mudah sebagai berikut :

Camfrog Video Chat

1.Untuk mendaftar camfrog yang Anda perlukan ,Anda harus terlebih dahulu mendownload software camfrog,dengan mengetikan http://download.camfrog.com/en/ pada browser Anda.

2.Kemudian install program tersebut seperti menginstall program seperti biasanya.

3.Jalankan program camfrog yang sudah terinstal,sehingga akan muncul formulir pendaftaran, isikan data Anda dengan lengkap dan benar.Jika sudah selesai tekan tombol Sign Up.

4.Anda tunggu hingga proses pendaftaran selesai.

5.Klik tombol Sign On untuk login ke camfrog dan selamat akun camfrog Anda sudah terdaftar dan Anda dapat gunakan untuk melakukan video call dengan teman - teman Anda.

Sudah cukup jelas bukan untuk Cara Mendaftarkan Camfrog Video Chat,Anda tinggal menikmati obrolan obrolannya di situ.Buat Anda yang masih juga kebingungan Cara Membuat ID Camfrog Video Chat akan kami berikan caranya di bawah ini :

1.Pastikan Anda sudah mendownload Camfrog

2.Buka Camfrog. Ikon Camfrog bisa ditemukan di Desktop atau secara umum terdapat di C:\Program Files\Camfrog\Camfrog Video Chat tetapi dengan nama Camfrog Video Chat.exe

3.Klik Register New Nickname

4.Isikan form.Jika selesai mengisi klik Submit.(Pengisian email dengan email yang tidak valid juga bisa dilakukan.Tanpa verifikasi email)

5.Silahkan Anda mencoba login


Untuk pembuatan ID atau pendaftaran Camfrog ini terbilang cukup mudah dan cepat karena tanpa verifikasi email,sehingga pengguna pun dapat dengan mudah membuat beberapa ID atau nama Camfrog yang di inginkan.Dan buat Anda yang ingin Login Camfrog Menggunakan Facebook,berikut Cara Login ID Camfrog Menggunakan Facebook :

1.Pastikan Anda sudah mendownload Camfrog

2.Setelah Aplikasi install selesai,nanti akan muncul halaman camfrog login dan camfrog register.

3.Anda tinggal pilih yang "Login with Facebook",setelah di klik nanti akan muncul seperti ini pada halaman.
  • Anda ketikan "Email Facebook"
  • dan ketik "Password Facebook" di kotak login
  • Klik "Login" atau "Masuk"
4.Setelah di klik, nanti akan dialihkan ke halaman "Facebook Account".Langsung aja klik "Log In with Facebook atau Masuk menggunakan akun Facebook".

5.Selanjutnya akan muncul halaman berikutnya dan terlihat 'Nick ID camfrog' sesuai dengan ID Facebook Anda.Anda tinggal klik "Sign Up".
Kalo nick id facebook Anda belum ada yang menggunakan,nanti akan langsung otomatis Login Camfrog dan kamu udah berhasil membuat ID Camfrog Baru dengan Facebook

6.Tapi kalo misalnya nick Anda sudah terpakai orang lain,Anda harus cari nama atau nick id camfrog lain yang belum ada.

7.Done.

Cukup mudah bukan cara login Camfrog Via Facebook,Adapun Aplikasi Camfrog Video Chat Untuk Android yang mungkin Anda belum mengetahuinya.Aplikasi yang satu ini khusus buat Anda pengguna Ponsel Android.Selain untuk Komputer/PC Seperti Windows dan Mac,Camfrog juga tersedia untuk perangkat apple iOS (iDevice) seperti: iPhone, iPad dan iPod Touch, dan tentu saja tersedia juga Camfrog untuk Android yang bisa Anda download via Google Play atau App Store.Disini kita dapat melihat lawan bicara saat sedang chatting secara live/langsung/real-time,berbeda dengan video call dimana kita dapat ngobrol langsung dengan suara, sementara video chat cara komunkasinya hanya dengan menuliskan pesan (chatting) namun untuk videonya tetap sama seperti video call.

Fitur Camfog Android :

1.Bergabung salah satu dari ribuan kita chat room untuk video chatting dengan orang di seluruh dunia dari ponsel Android Anda.

2.Video chat dengan teman secara pribadi apakah mereka pada iPhone, iPod Touch, iPad, Android, Mac atau PC.

3.Anda bisa menambahkan teman baru dan lama untuk daftar kontak Camfrog Anda.Dan untuk Anda yang ingin Download Camfrog Android bisa di download di bawah ini :
Download Camfrog Android


Note :
Perlu Anda ketahui untuk kenyamanan saat menggunakan fitur video chat kita mungkin harus memiliki smartphone atau tablet android yang sudah memiliki kamera depan,namun meskipun tidak menggunakan hp android yang tidak memiliki kamera depan kita tetap dapat menggunkan aplikasi Android gratis ini.Camfrog Android ini bisa membuat Anda ketagihan jadi tetap bijak saat menggunakannya karena akan membutuhkan koneksi internet yang tidak sedikit.Kalau bisa Anda cukup menggunakan Wifi agar semua di lakukan secara gratis tidak perlu paketan.

Buat Anda yang masih kurang jelas dan belum mengetahui pula Cara Menggunakan Camfrog Video Chat,akan kami berikan Cara Menggunakan Camfrog Di bawah ini :

1.Setelah Anda download software camfrog, install sampai finish,lalu register.

2.Setelah Anda melakukan register,lalu login.Dalam register kita harus mengisi data yang bertanda*(bintang) yang tidak bertanda bintang tersebut boleh tidak Anda isikan.Alamat emailnya pun boleh asal-asalan karena tidak ada confirmasi ke email kita asli, sehingga tidak perlu email asli asalkan tidak sama dengan user camfrog lainnya.Bagi yang sudah punya user camforg langsung tekan cancel saat membuka aplikasinya.

3.Lakukan login dengan mengetik nick name Anda dan password id camfrog Anda

4.Tekan sign on

5.Jika login sukses,Anda klik link room list di menu bawah,setelah muncul kotak room list set family filter menjadi off.untuk pilih area server lihat chek panah di pojok kanan.Untuk Indonesia pilih Asia.

6.Setelah family filternya off,Anda bisa mengklik tab 18+,nah di situlah muncul room bebas yang menampilkan user show baik cowok atau cewek.

7. Jika Anda suka cewek dalam negeri,pilih aja room Jakarta atau Indonesia.

8.Selesai


Demikian yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai Cara Membuat Daftar,Instal,Login Menggunakan Camfrog Video Chat,semoga informasi yang Info Tekno berikan kepada Anda dapat bermanfaat dan bisa berjelajah dengan teman Anda nantinya.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya.
Bagikan Artikel Ini :

1 komentar:

  1. Makasih sharenya gan... Sangat bermanfaat. Dan jujur saja banyak hal yang saya dapatkan disini. Keep going ya...

    BalasHapus

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger