ads
Home » , » Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry

Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry

Written By Anonim on Selasa, 19 Maret 2013 | 01.55

Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry - Kali ini saya akan memberikan Info Tekno mengenai Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry ,siapa yang gak kenal aplikasi yang satu ini.Aplikasi ini sedang banyak di bicarakan oleh para pengguna Smartphone khususnya yang suka Chatting,Line sama halnya dengan aplikasi WeChat yang sama memberikan fitur Chatting.Namun masih banyak yang bertanya untuk aplikasi Line ini, Apakah Line Bisa digunakan Untuk Nokia? Untuk sampai saat ini tidak mendukung OS Symbian, jadi pengguna hp Symbian hingga saat artikel ini di posting belum bisa mencoba menggunakan Line untuk Nokia C3.
Aplikasi Line Blackberry


Buat Anda yang tertarik dengan aplikasi Line ini, bisa Anda download Aplikasi Line Untuk Blackberry di Blackberry App World dan masih bingung Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry bisa di tanyakan saja.Pada awal kemunculannya, aplikasi chatting Line ini memang belum / tidak support untuk smartphone BlackBerry, hanya support untuk Android dan iOS saja, namun sekarang pengguna smartphone BlackBerry bisa bernafas lega karena aplikasi Line ini sudah bisa dinikmati dan bisa menggunakan aplikasi chatting Line ini dengan fitur-fiturnya yang sangat unik dan menarik. 

Aplikasi Chatting Line di BlackBerry App World
Tingginya jumlah pengguna BlackBerry bisa juga menjadi salah satu alasan mengapa NAVER berupaya untuk menghadirkan Line di BlackBerry App World. Aplikasi chatting Line untuk BlackBerry ini support hampir di semua handheld BlackBerry dari BlackBerry 8100 hingga BlackBerry 9981, OS yang didukung adalah BlackBerry OS 5 keatas. Aplikasi chatting Line bisa anda download secara gratis dari BlackBerry App World

Demikian Info Tekno yang dapat saya berikan mengenai ' Cara Menggunakan Chatting Aplikasi Line Pada BlackBerry ' semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat buat Anda.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini.
Bagikan Artikel Ini :

12 komentar:

  1. selain nokia c3 apalagi ponsel dari nokia yang bisa digunakan?

    BalasHapus
  2. LINE GW Gak Bisa Add Teman Gw ? Klok Gw Add kluar Tulisan Kayak Gni "Anda Tidak Dapat Merekomendasikan Teman Lagi Karena Sistem mendeteksi oprasi Tidak Normal Yang dilakukan oleh Anda" Itu Maksud nya Gmna Tu ? Kalok Bisa Bener"in Dong LINE

    BalasHapus
  3. ok gan saya coba, trimakasih untuk infonya

    BalasHapus
  4. info menarik dan bagus, saya mau coba gan, thanks..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nah ini dia yg dicari ketemu juga solusinya... thx gan..

    BalasHapus
  7. Sip :) Gan . dari kemaren nyari baru krtemu ini. sangat membantu .

    BalasHapus
  8. Hi and welcome to Australia’s Hottest Phone chat where you can speak to real men and women from all over Australia.
    Chat line

    BalasHapus

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger