ads
Home » , » BlackBerry App World - Penjelasan Lengkap BlackBerry Apps

BlackBerry App World - Penjelasan Lengkap BlackBerry Apps

Written By Anonim on Senin, 20 Mei 2013 | 00.39

BlackBerry App World Penjelasan Lengkap BlackBerry Apps - Dengan ini Info Tekno akan membahas secara lengkap mengenai BlackBerry App World yang di gunakan oleh BlackBerry.BlackBerry merupakan telepon seluler yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, BlackBerry Messenger (BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gawai canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.Produk yang menjadi andalan utama dan membuat BlackBerry digemari di pasar adalah fitur surat-e cepat (push e-mail). Produk ini mendapat sebutan surat-e cepat karena seluruh surat-e baru, daftar kontak, dan informasi jadwal (calendar) “ditampilkan” langsung ke dalam BlackBerry secara otomatis.BlackBerry berbeda dengan produk lainnya, produk selain BlackBerry aplikasinya membutuhkan koneksi GPRS/EDGE/3G maka koneksi akan dikenakan biaya GPRS sesuai operator.

BlackBerry App World - Penjelasan Lengkap BlackBerry Apps


App World BlackBerry adalah tempat untuk mengunduh aplikasi blackberry yang disediakan oleh RIM untuk smartphone blackberry berbagai tipe , disini juga kita bisa mengunduh secara gratis maupun berbayar. appworld sangat berpengaruh terhadap perkembangan blackberry saat ini jadi bisa dikatakan merupakan tolak ukur dalam aplikasi resmi smartphone blackberry. dalam hal ini, para pengguna smartphone blackberry harus mengetahui penggunaan dalam appworld ini.Jika anda adalah salah satu pengguna Blackberry, pastinya anda sudah mengetahui apa itu Blackberry App World bukan.Blackberry App World ini seolah-olah seperti rumah atau wadah bagi seluruh aplikasi untuk blackberry Anda, seperti halnya iStore yang sengaja dibuat untuk seluruh pengguna perangkat Apple disana Anda bisa menemukan games,themes, aplikasi, tools, wallpaper dan lain-lain yang bisa Anda unduh baik secara gratis maupun berbayar.Anda bisa ke situs resminya : appworld.blackberry.com .Blackberry App World memang bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan aplikasi mobile pada smartphone BlackBerry yang  Anda miliki, tetapi RIM BlackBerry App World merupakan salah satu yang paling nyaman. Sebagai  aplikasi  BlackBerry yang resmi, terdapat banyak keuntungan tertentu untuk menggunakan RIM BlackBerry App World ini.


Demikian yang dapat Info Tekno berikan kepada Anda mengenai BlackBerry App World - Penjelasan Lengkap BlackBerry Apps, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat buat Anda.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger