ads
Home » , , » App Store (iOS) - Penjelasan Lengkap Apple App Store

App Store (iOS) - Penjelasan Lengkap Apple App Store

Written By Anonim on Senin, 20 Mei 2013 | 01.53

App Store (iOS) Penjelasan Lengkap Apple App Store - Dengan ini Info Tekno akan mengulas mengenai Penjelasan Apple App Store yang kami berikan secara lengkap.Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum mengetahui apa itu App Store (iOS) ??.Apple App Store merupakan platform distribusi aplikasi untuk iOS yang dikembangkan dan dikelola Apple Inc. Layanan ini memungkinkan pengguna menjelajah dan mengunduh aplikasi yang dikembangkan dengan Apple iOS SDK. Aplikasi dapat diunduh langsung ke sebuah perangkat iOS atau komputer pribadi (Macintosh atau PC) melalui iTunes.Layanan unduhan Apple yang berisi berbagai layanan aplikasi mobile, termasuk Android Market, Ovi Store, Windows Marketplace untuk Mobile dan BlackBerry App World.Aplikasi dapat diunduh gratis atau dengan harga yang ditetapkan. Selain itu bisa juga menggunakan cara monetisasi dalam aplikasi seperti iklan atau pembelian item yang bisa Anda langsung ke situr resminya di http://store.apple.com .Apple mengambil 30 persen keuntungan yang didapat melalui aplikasi dan 70 persen sisanya dikembalikan ke produsen aplikasi.

App Store (iOS) - Penjelasan Lengkap Apple App Store


App store dapat menyampaikan aplikasi telepon pintar yang dikembangkan oleh pihak ketiga langsung dari iPhone atau iPod Touch dengan WiFi atau jaringan selular tanpa menggunakan komputer untuk mengunduh. App Store telah menjadi suatu kesuksesan bagi Apple dan pada Juni 2009 terdapat lebih dari 50,000 aplikasi yang ada. App store menembus satu juta unduh aplikasi.Mengikuti popularitas App Store dari Apple,Selain itu banyak layanan serupa pesaing Apple memiliki tokonya sendiri untuk menjual aplikasi perangkat genggam. Palm Inc. membuat toko aplikasi mirip App Store untuk perangkat Palm dan meluncurkan App Catalog untuk webOS di Palm Pre.Platform lain bernama Google Play (sebelumnya Android Market) dibuat untuk sistem operasi Android Google.Microsoft meluncurkan Windows Phone Store, toko aplikasi untuk platform Windows Phone.Sedangkan Nokia merilis Ovi Store (menggantikan aplikasi "Download!" sebelumnya yang justru mendahului Apple App Store) untuk perangkat genggam berbasis S60 dan S40. Samsung membuat Samsung Apps untuk Bada OS, tetapi dapat diakses di sejumlah perangkat tertentu buatan Samsung. Research in Motion (RIM) juga meluncurkan toko aplikasi BlackBerry App World.Itulah yang di sebut telepon pintar?? Sistem operasi yang dapat Anda temukan di telepon pintar adalah Symbian OS, iPhone OS, RIM BlackBerry, Windows Mobile, Linux, Palm WebOS dan Android. Android dan WebOS dibuat oleh Linux, dan iPhone OS dibuat oleh BSD dan sistem operasi NeXTSTEP berhubungan dengan Unix.

Adapun Berbagai jenis Pembelian Dalam Aplikasi yang kami berikan di bawah ini:

Terdapat empat jenis Pembelian Dalam Aplikasi: tidak sekali habis, sekali habis, berlangganan, dan berlangganan diperbarui otomatis.
  • Pembelian Dalam Aplikasi memerlukan iOS 3.0 atau yang lebih baru
  • Pembelian Dalam Aplikasi dapat ditawarkan dalam aplikasi berbayar maupun gratis—Pembelian Dalam App tidak gratis tersedia.
  • Menghadiahkan Pembelian Dalam App tidak tersedia
  • Jika aplikasi menawarkan Pembelian Dalam App, halaman penjelasan aplikasi mungkin mencakup penjelasan Pembelian Dalam App yang ada dan daftar Pembelian Dalam App Teratas


Demikian yang dapat Info Tekno berikan kepada Anda mengenai Penjelasan Lengkap Apple App Store, semoga informasi ini bermanfaat buat Anda.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini,
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger