ads
Home » , » Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air

Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air

Written By Anonim on Kamis, 26 September 2013 | 23.12

Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air - Dengan ini Info Tekno akan memberikan lebih lanjut mengenai Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air pertama di dunia.Sony Xperia Z Ultra merupakan Ponsel pintar Android pertama dengan layar HD Penuh 6,4” yang pertama menggabungkan Layar TRILUMINOS™ dengan X-Reality untuk ponsel – Xperia Z Ultra merupakan ponsel pintar yang membawa Anda jauh melebihi mimpi-mimpi liar Anda.Bagian layar menggunakan teknologi Triluminos dari HDTV Sony Bravia yang menghasilkan gambar sangat istimewa.Sementara itu kombinasi prosesor, ram dan gpu yang serasi,ia masuk sebagai smartphone tercepat di dunia.Sistem operasi yang ada pada Xperia Z Ultra bukanlah versi terbaru, yakni Android 4.2.2. Sedikit berbeda dengan smartphone Xperia Z series lainnya, UI pada Z Ultra dapat menampilkan shortcut untuk dapat mencari atau menghapus aplikasi dengan cepat.Shortcut ini juga dapat digunakan untuk menentukan urutan tampilan aplikasi yang Anda miliki.

Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air


Handphone Sony yang satu ini memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu hanya 6,5 mm,Anti Debu dan anti air dengan mengantongi sertifikat IP58, mampu bertahan dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.Kapasitas penyimpanan internal yang begitu besar yaitu 16 GB dengan adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD,dengan ini pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 64 GB yang mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, yang menawarkan akses internet yang lebih cepat,namun untuk Indonesia, maksimal baru bisa 3G HSDPA.Sementara itu untuk EDGE dan GPRS juga tetap tersedia,sehingga pengguna yang berada di area terpencil tetap bisa tersambung ke jaringan internal.

Ponsel Sony Xperia Z Ultra mennggunakan prosesor yang kuat dan cepat dengan prosesor quad core 2.2 Ghz krait 400 (Qualcomm MSM8274 or MSM8974 Snapdragon 800),Untuk GPU atau unit pengolahan grafis menggunakan Adreno 330 yang memang dirancang untuk kelas atas. Sehingga menawarkan kinerja grafis yang menawan,namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Untuk kamera 8 Mpix menggunakan Exmor RS, buah evolusi teknologi sensor gambar Sony untuk ponsel dengan sensor cahaya BSI generasi mendatang.Dengan mengadopsi teknologi luminans dan pengurangan bintik pada warna,kamera Z Ultra menghasilkan gambar yang detail dengan derau gambar rendah, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang baik. Anda kini dapat mengabadikan objek dengan warna yang lebih berani dan memotret wajah dan foto malam hari dengan tingkat kejelasan yang memuaskan.Dan berikut Review dan Harga Sony Xperia Z Ultra :

Review Sony Xperia Z Ultra

Kelebihan:
  • Teknologi Triluminous dan X-Reality membuat layarnya berkualitas
  • Performa terbaik dengan CPU quad-core 2,2 GHz dan GPU Adreno 330
  • Tahan air
Kekurangan:
  • Dimensi terlalu besar untuk dapat dikantongi.
Highlights:
Sebagai salah satu smartphone atau phablet tercepat yang ada saat ini, performa Xperia Z Ultra mutlak tak pantas untuk diragukan lagi. Jika Anda pernah menggunakan Xperia Z yang notabene sudah cukup cepat, maka Anda akan merasa lebih puas lagi dengan performa Xperia Z Ultra.

Harga : Rp7.500.000


Demikian yang dapat kami berikan mengenai Review Harga Sony Xperia Z Ultra Sebagai Android Tahan Air,semoga ini dapat bermanfaat buat Anda untuk dapat menemukan ponsel yang Anda inginkan.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger