ads
Home » , , » Ovi Store - Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia

Ovi Store - Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia

Written By Anonim on Selasa, 04 Juni 2013 | 01.39

Ovi Store Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia - Dengan ini Info Tekno akan membahas lebih lanjut mengenai Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia agar Anda dapat mendownload aplikasi yang Anda inginkan dengan senyaman mungkin.Ovi Store merupakan merek layanan Internet Nokia yang dapat digunakan dari peranti bergerak, komputer (melalui Nokia Ovi Suite) atau situs web (Ovi.com). Nokia berfokus pada lima bidang layanan kunci: permainan, peta, media, pengiriman pesan, dan musik. Ovi ditujukan untuk dapat menyertakan pihak ketiga, seperti operator dan layanan pihak ketiga seperti Flickr. Dengan diumumkannya API Ovi Maps Player, Nokia telah mulai mengembangkan layanan mereka menjadi suatu platform yang memungkinkan pihak ketiga untuk menggunakan layanan Ovi Nokia. Ovi memiliki peranan bagi langkah Nokia untuk masuk lebih dalam ke dunia layanan Internet yang menyebabkannya harus bersaing langsung dengan Microsoft, Google, dan Apple Inc.Nokia memang memiliki cukup banyak layanan di antaranya Nokia Ovi Suite,Ovi Sync,Ovi Store,Ovi Maps,Ovi Mail,Instant Message,Ovi Share,Ovi Files,Ovi Music Store,Ovi Player.


Ovi Store - Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia


Layanan Ovi Store ini akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di tiap-tiap negara. Pada dasarnya Ovi Store ini tercipta untuk menyatukan semua konten Nokia.Sebagai pemilik ponsel Nokia akan terasa kurang lengkap jika Anda belum mendaftar pada Ovi store dan memanfaatkan fasilitas gratis untuk mendownload beragam aplikasi resmi Nokia yang bisa Anda dengan tipe dan jenis ponsel yang Anda miliki. Namun ada beberapa aplikasi yang masih trial dan demo yang memungkinkan penggunanya untuk membayar ketika ingin mendapat versi yang full.Untuk itu kami disini akan memberikan Cara Daftar Ovi Store Nokia di bawah ini :
  1. Masukan alamat email yang Anda miliki dan di pastikan email tersebut aktif ya.
  2. Ketikan sandi yang Anda inginkan
  3. Ketik ulang kata sandi
  4. Pilih negara yang sesuai
  5. Ketik Nomor Ponsel misalnya 085647****** maka yang harus di ketik +6285647******
  6. Pilih dan Centang dari 3 form yang diinginkan, kalau pengalaman saya hanya mencentang dengan perintah "Kirimkan saya info terkini tentang aplikasi, permainan, hiburan, dan lainnya dari Kios Nokia via e-mail".
  7. Isi form captha dan klik setuju
  8. Selesai.

Kemudian Anda tinggal mencari aplikasi yang Anda inginkan dan segeralah download aplikasi tersebut,karena Anda sudah terdaftar pada Ovi Store Nokia.Buat Anda yang masih belum tau Cara Menggunakan Ovi Store Nokia,akan kami berikan juga secara lengkap di bawah ini :

1.Akses https://store.ovi.com, dari Nokia Device Browser Anda
2.Jika sudah, Anda dapat melihat beberapa tampilan menu berbeda seperti: Recomended, Applications, Games, Audio & Video, Serta Personalisation
3.Tiap menu memiliki kolom search untuk membantu mencari kata yang diinginkan. Misal anda ingin mencari aplikasi jejaring sosial, pergi ke menu 'Application' dan ketik 'Social networks'.
4.Untuk mengunduh sebuah aplikasi, pilih terlebih dahulu jenis device nokia Anda, lalu pilih 'Download'. Setelah itu aplikasi dapat mulai diinstall (misal: pilih folder 'Installations' pada Nokia E71).
5.Anda juga dapat memberikan review singkat, terkait aplikasi yang dipilih pada situs Ovi store.
6.Untuk mendapatkan konten dari menu yang berbeda, pilih 'back' hingga ke menu utama.
7.Untuk mengunduh game misalnya, Anda cukup hanya memilih tab 'Games'.
8.Untuk membeli sebuah konten, cukup pilih 'Buy' dan masukan akun Nokia Anda.Jika belum punya, Anda bisa segera mendaftar. Pembayaran bisa dilakukan dengan credit card secara global.
9.Sudah lengkap semua itu.



Demikian yang dapat Info Tekno berikan kepada Anda mengenai Ovi Store Cara Daftar Unduh Aplikasi Menggunakan Ovi Store Nokia, semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat Anda yang menggunakan ponsel Nokia.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini.
Bagikan Artikel Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger