ads
Home » , » Facebook - Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Pada Facebook

Facebook - Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Pada Facebook

Written By Anonim on Jumat, 21 Juni 2013 | 02.36

Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Pada Facebook - Dengan ini Info Tekno akan membahas secara lengkap mengenai Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Yang terdapat Pada Facebook.Siapa c yang gak tau tentang jejaring social yang satu ini,facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook Inc.Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".Facebook sebagai layanan jejaring sosial yang paling banyak digunakan menurut jumlah pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Facebook - Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Pada Facebook

Bukan hanya itu Facebook juga memiliki banyak fitur yang menyebabkan pengunjung ber lama lama untuk bermain Facebook,karena facebook dapat saling berinteraksi dan membangun tali silaturahmi dengan banyak teman.Cukup pesat perkembangan Facebook untuk kali ini,adapun Manfaat dari Penggunaan Facebook antara lain :
  1. Sebagai Tempat Untuk Mencari Teman, manfaat yang paling terasa dari bintang adalah kita dapat menjumpai teman lama kita disini.
  2. Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif.
  3. Tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial ini adalah group, yang berfungsi seperti forum. Anda bisa berdiskusi tentang apapun.
  4. Sebagai Tempat Untuk Menjalin Hubungan, Contohnya mencari pacar, karena di facebook mudah saja kita mendapatkan seorang pacar.
  5. Sebagai Tempat Belajar Dan Bermain, disamping untuk bermain, di facebook juga bisa digunakan untuk mempelajari ilmu ilmu yang belum pernah kita temukan sebelumnya.

Anda pasti bertanya tanya kenapa kok sekarang Facebook banyak fitur fitur yang menarik ya??Pasti Anda juga bisa mengetahuinya bukan.Iya benar,Fitur Hashtag dan Upload Foto Pada Comment.Fitur Hashtag ini pasti Anda juga sering gunakan pada layanan lain seperti halnya pada Twitter,Google+ dll.Fitur Hashtag (#) ini memungkinkan Anda untuk menambahkan konteks untuk posting atau menunjukkan bahwa itu adalah bagian dari diskusi yang lebih besar.Hashtag adalah kata-kata dan frasa yang diawali dengan simbol hash (#),dengan beberapa kata yang menyambung,seperti : #InfoTekno is my favorite Information Technology.Dengan adanya fitur Hashtag pada Facebook Anda dapat :
  • Menulis posting langsung dari hashtag feed dan hasil pencarian
  • Mencari hashtag tertentu dari kotak pencarian Anda
  • Klik hashtag yang berasal dari layanan lain seperti Instagram dan Twitter

Fitur yang satu ini memang di terima baik oleh para pengguna Facebook,apalagi di tambah kemunculan Fitur Upload Foto Via Comment Facebook.Pengunjung lebih di manjakan lagi dengan adanya fitur tersebut,hal itu dilakukan Facebook dikarenakan untuk mengatasi kebosanan pengguannya, saat mulai bosan dengan fitur yang itu-itu saja maka akan muncul fitur baru untuk dicoba.Saat fitur Hashtag begitu ramai hingga belakangan banyak pengguna Facebook menggunakannya hampir di setiap kolom statusnya.Di tambah lagi dengan fitur Upload Foto lewat Comment,pasti pengunjung ber bondong-bondong membalas komentar dengan lampiran foto yang bisa sampai-sampai foto mereka habis di upload semua.Berikut sekilas penampakannya tentang Upload Foto Via Comment Pada Facebook di bawah :
Upload Foto Via Comment Pada Facebook 
Begitulah penampakannya seperti yang di atas,buat Anda yang belum mengetahui cara memasukkan foto atau gambar di kolom komentar Facebook cukup mudah, yakni dengan mengklik ikon kamera di sisi kanan kolom komentar kita lalu akan muncul pilihan file yang akan diunggah dari komputer kita.Dulu saat kita ingin menambahkan gambar Jempol di kolom komentar kita di Facebook maka sebagian orang menggunakan emoticon namun sebagian yang lainnya menggunakan barisan huruf yang disusun untuk membentuk gambar jempol. Sekarang  hal ini akan lebih mudah dengan adanya fitur terbaru ini, dengan cukup memasukkan gambar di kolom komentar. Untuk itu Anda siapkanlah file gambar sebanyak banyaknya agar setiap teman Anda update status Facebook Anda dapat menghiasi dengan komentar gambar.hehe.Hal ini bisa dilihat bahwa hanya sebagian akun Facebook dari pertemanan kita yang bisa menerima upload foto atau gambar di kolom komentarnya.


Demikian informasi yang dapat Info Tekno berikan kepada Anda mengenai Fitur Terbaru Hashtag dan Upload Foto Via Comment Pada Facebook,semoga informasi ini dapat membantu Anda mengungkap semua rasa penasaran Anda mengenai Facebook.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini.
Bagikan Artikel Ini :

3 komentar:

  1. wah tambah keren aja tampilan facebook... sampe pake hastag gini

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas semua pemberitahuannya,ini sangat membantu buat saya

    BalasHapus

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger