ads
Home » » Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah

Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah

Written By Anonim on Senin, 13 Mei 2013 | 23.53

Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah - Untuk kali ini Info Tekno akan membahas mengenai Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah yang akan segera di luncurkan.Galaxy Centura ini merupakan smartphone murah Samsung yang memang ditujukan untuk pasar kelas bawah jadi jangan heran jika spesifikasi dari smartphone ini sangat pas-pasan. Namun meskipun memiliki spesifikasi yang pas-pasan, Galaxy Centura ini tetaplah sebuah smartphone yang dapat dimaksimalkan kemampuan dan fungsinya dengan penambahan aplikasi layaknya smartphone lainnya.Samsung Galaxy Centura memiliki luas layar 3 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Walau kecil tetapi Samsung memberikan support multitouch untuk ponsel ini yaitu 2 jari untuk menggunakan layar sentuh sensitifnya ini. Selain itu kamera juga lumayan apik, yaitu kamera utama 3 MP, tetapi sayangnya tidak dibekali dengan kamera depan untuk kebutuhan video call.Sangat disayangkan memang jika smartphone murah Samsung ini masih menggunakan Android ICS sementara sebagian besar smartphone baru sudah menggunakan Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah


Galaxy Centura juga dibekali dengan memori internal yang sangat luas untuk ukuran ponsel Android dengan harga murah, dimana anda akan mendapatkan memori internal 4GB dengan ekspansi slot microSD hingga 32GB. Sayangnya ponsel ini hanya akan berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, tetapi kemungkinan akan mendapatkan update terakhir Jelly Bean nantinya.Selain itu Galaxy Centura ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot mikroSD yang berkapasitas hingga 32GB serta diperkuat dengan kamera sebesar 3MP dan baterai sebesar 1.500mAh. Dan untuk segi konektivitas sendiri, Galaxy Centura ini sudah dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk kemunculan ponsel ini belum diketahui secara pasti terkait harganya, tetapi jika melihat spesifikasi, kemungkinan Harga Samsung Galaxy Centura akan dibanderol sekitar 1 Juta atau bisa lebih murah karena target konsumen dari ponsel ini adalah kalangan menengah kebawah.Buat Anda penggemar ponsel mari Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.


Demikian Info Tekno yang dapat saya berikan mengenai ' Samsung Galaxy Centura Smartphone Android Murah ' semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat buat Anda.Jangan lewatkan Info Tekno yang selanjutnya disini.
Bagikan Artikel Ini :

2 komentar:

  1. wah boleh juga ini :) thanks ya infonya bermanfaat banget.
    jangan lupa kunjungi juga website tentang info-info gadget di http://gadgetsamsung.com/ yaa..

    BalasHapus
  2. artikel yang mendetail dan lengkap, trims infonya gan...

    BalasHapus

ads
 

Copyright © 2014. Panduan Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger